Sunday, April 06, 2008

Liputan British Council Blogger Day Bagian 2 (Dan terakhir)

Liputannya nyambung lagi...

Pertama-tama, saya ingin informasikan bahwa hotspot acara ini = parah banget!!!
Mati-hidup-mati-hidup. Terpaksa saya harus ngetik dulu di Notepad.

Ok, back to BCBD Report, sekarang lagi sesinya dialog dan diisi oleh Wicak, Miund, Radit dan Enda. Tahukah anda bahwa sesi ini adalah sesi yang sangat membosankan?

Saya tidak butuh ocehan kenapa mereka ngeblog. Kalau sekedar ocehan, saya bisa baca di internet, baca di blog mereka. Tidak ada yang istimewa dari dialog mereka. Diskusi ini hanya ocehan kosong yang tidak ada tujuannya. Berbeda dengan Pestablogger yang memiliki misi mencapai 1 juta blogger di Indonesia. Tapi gapapa lah...

Mungkin akan berbeda jika ada artis atau public figure nongol diacara ini. Hasrat bertemu artis tersalurkan dan hasrat norakisme juga ikut tersalurkan, hehehe...

Waduh... Nih liputan kok isinya cuma komentar negatif yah?

Ah... Saya tau kenapa.
Diawal, saya datang kesini mengharapkan bisa makan siang di Ritz Carlton Hotel yang baru berdiri ini. Hotel bintang lima, otomatis makanannya pasti maknyusss. Dan harapan saya itu bertambah ketika ada Microsoft Indonesia ikut mendukung acara ini. Tapi apa realitanya? Cuma dapat air putih tok!
Sial.

Ya sudah, perut lapar, "diminta" live blogging, terpaksa liputannya sedikit memaki-maki. Seandainya ada sedikit makanan yang disediakan, mungkin liputannya akan beda.

Akhir kata, acara ini tetap menyenangkan karena baru kali pertama saya melakukan live blogging. Ternyata asik juga. Serasa wartawan, hihi...

Terima kasih.

Update: Ternyata, kata Lita makan siangnya tersedia. Dan saya tidak tahu. Doh...

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram