Monday, July 07, 2008

2 Tokoh Yang Mewarnai Jakarta: Benny & Mice

Judul diatas sedikit memelesetkan buku baru yang saya beli di pesta buku 2008 kemarin, 100 tokoh yang mewarnai jakarta yang dikarang oleh the two and the only: Benny Rachmadi dan Mohammad Misrad.



Dan pada kesempatan ini, saya bukan ini mau review buku warna-warni jakarta ini, tapi ingin pamer kalau ini adalah kali pertama saya mendapatkan tanda tangan buku dari pengarangnya langsung!



Hehehe… ketika saya meminta tanda tangan kepada salah satu pengarang + kartunis, Mohamad Misrad, saya mengajukan beberapa pertanyaan:

kok Cuma sendiri pak?

Iya, yang satunya lagi sibuk (senyum).

berapa lama bikin buku ini pak?

4 bulan mas.

Setelah ditanda tangan, saya memohon untuk pak Misrad menggambar diri saya. tapi dia menolak dan menggambar dirinya (bisa dilihat difoto). Setelah itu, saya bersalaman dan pulang dengan hati senang. Senang untuk kali pertama bisa bertemu seseorang yang terkenal, terlebih dia adalah seorang kartunis yang saya idolakan.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram