Monday, July 07, 2008

Exhausted Soccer Writer



Buat pembaca blog ini yang suka menulis, plus suka bola(boleh maniak, boleh sedikit suka), kebetulan ada lowongan bagi anda untuk menyalurkan bakat anda dalam menulis tentang bola. Segala info tentang bola, topik apapun tapi beririsan tentang bola, bisa anda buat, tuliskan dan kirim ke saya di alamat email adiwirasta at gmail dot com. Tulisan yang bagus maupun tidak bagus, akan saya publish ke WWW.BOLANOVA.COM, the biggest soccer blog in Indonesia... (Hehehe.. dream ooon...)

Lowongan ini tersedia karena saya sudah kecapean gara-gara piala eropa kemarin. Saat itu, saya seperti pelari maraton, nulis bola ga henti-hentinya. Sekarang, saya nerima dampaknya, kecapean dan sudah bosan nulis tentang bola. Mungkin saya butuh beberapa hari untuk mengembalikan semangat menulis seputar bola.

Karena itu, bagi anda yang suka seputar bola, entah soal pemain, PSSI, klub kesayangan, maupun WAG'S, silahkan kirimkan ke saya dialamat email adiwirasta at gmail dot com. Bagus tidak bagus, pastinya akan saya edit dulu lalu saya terbitkan.

Note: tidak ada hadiah, tapi doa dan ucapan syukur yang bisa berikan ^__^ v

sumber foto: taipeitimes.com

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram