Saturday, July 26, 2008

Play Bowling Together, Yuuu...

Dear all,

We are happy to inform you that we are going to have gathering "to play Bowling together", with schedule as follow:

Day / Date : Thursday / July 24, 2008
Place : EX Plaza - Spincity
Time : 17:45 - Finish

As above event is for us to get together more closely in relax time and occasion, please set your time free and join us for fun.

Please coordinate with all friends to help each other for transportation to EX plaza.

Thank you for your attention

Regards
- - -

Awalnya ga percaya sama email ini. Tapi setelah tanya bos saya, emang betulan. Nyata. Bukan mimpi. Kirain cuma email spam, Hehehe...

Dan kamis malam, pengalaman pertama main bowling saya terwujud sudah. Saya pikir akan susah plus malu-maluin. Ternyata tidak. Bahkan seru dan bikin ketagihan, more and more ^_^

Ok, berikut foto-foto dan sedikit cerita tentangnya.



Dalam foto ini saya ingin mengatakan, "Hei kawan! Ini bola bowling pertama gue loh... Maap deh, emang gue kampungan punya. Ga pernah main bowling. Hehe..."



Karena baru pertama kali, lihat saja cara bermainnya yang salah. Lempar dengan tangan kiri (note: saya kidal) kaki yang didepan juga kaki kiri. Padahal salah, seharusnya lempar tangan kiri, kaki yang kedepan adalah kaki kanan.



Setelah pilih-pilih bola yang cocok, bola merah ini adalah pilihan yang tepat. Lobangnya enak dan pas...



Biarpun baru pertama kali, skor saya paling gede di grup saya loh, hehe...



Pasukan Sadar kamera. Sambil main, kalau ada foto-foto, teteeeuuup, ikut.. yuu...

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram