activo | asset management system

Tuesday, May 18, 2010

Orbit Bumi dan Global Warming

Global Warming itu, kalau menurut saya, Tuhan sedang bermain-main dengan bumi. Bermainnya itu bukan sembarang bermain, tapi memiliki dampak kepada manusia agar kembali kejalan yang benar.

Kalau jaman dahulu, Tuhan menggunakan Nabi Nuh untuk menghukum manusia lewat air bah, sekarang, Tuhan menggunakan ilmuwan untuk memberi kabar soal pemanasan global agar manusia sadar, mereka sedang dihukum.

Dimana letak bermain-mainnya?

Tuhan sengaja menggeser pergerakan orbit bumi mengitari Matahari menjadi mendekati Matahari, supaya bumi jadi kepanasan.

Sebelum pemanasan global menjadi kenyataan, orbit bumi bergerak dengan jarak yang pas terhadap matahari. Bumi tidak kepanasan, dan bumi pun tidak kedinginan. Seandainya orbit bumi bergerak menjauh, bumi kita akan diseliputi oleh salju seperti dikutub utara. Seandainya orbit bumi bergerak mendekat, maka bumi kita akan seperti padang pasir yang panas terik.

Nah, akibat semakin nyelenehnya manusia, sering berbuat dosa, makin menjadi-jadi, membuat Tuhan kesal, lalu Ia menggeser orbit bumi mendekati matahari sehingga kita jadi kepanasan,

Maka itu,

Bertobatlah... Bertobatlah.......

Komentar Terbaru