Wednesday, January 21, 2009

Facebook di blokir? Gapapa Kok. Karena...

Widiarini Bayuningtyas baru saja berteman dengan Bara R. Pattiradjawane dan merasa bahwa Anda mungkin saja mengenal Bara.

Untuk melihat saran teman ini dan meminta Bara untuk menjadi teman, ikuti tautan di bawah:
http://www.facebook.com/n/?reqs.php

Terima kasih,
Tim Facebook

Email ini datang tadi pagi dan akan menjadi kenangan secara... Efektif per kemarin, situs Facebook sudah diblok oleh administrator network kantor. Jadi, saya dan pengguna Facebook di kantor tidak bisa lagi "main-main".

Oh wait... Efektif tanggal 24 Januari, saya sudah tidak lagi bekerja di PT GMN. Jadi, saya tidak perlu resah tidak bisa "main-main" lagi secara mau pindah kapal, hehehe...

Kantor saya memang ketat perkara buka-buka website. Tapi bukan karena itu alasan saya untuk pindah kelain hati. Alasan sesungguhnya?

My decision to leave is both personal and professional; this was not an easy decision and took a lot of consideration.

Ya, seperti itulah ungkapkannya kenapa saya akan resign dari kantor sekarang.

Kategori

info (205) foto (133) komentar ga penting (128) fotografi (123) Technology (104) Kantor (95) website (88) blog (84) Jakarta (78) comic strip (75) bisnis (71) karir (51) suara hati (51) senda-gurau (50) wisata (38) Bekasi (37) Internet (34) manajemen (31) kuliner (22) selebritis (21) soccer (21) Navision (20) iklan (14) kasus (14) sql server 2005 (13) buku (11) Greeting (10) movie (10) komik strip (9) novel (9) programming (9) televisi (9) Banjir (8) VCD/DVD (8) kopi (8) Vanessa (7) billiard (7) hypermarket (7) bogor (6) kesehatan (6) rumah (6) old document (5) Terios (4) basket (4) guru (4) Axapta (3) bioinformatika (3) azure (1)

My Instagram