Setelah lihat iklan Djarum Coklat dengan bintang iklan Band Nidji, saya langsung sadar: Telah terjadi perang antara produsen rokok dengan MUI!
Baru-baru ini, MUI(Majelis Ulama Indonesia) mengeluarkan Fatwa haram rokok bagi anak-anak, remaja, wanita hamil, dan di tempat umum. Nah, kita tahu, Band Nidji itu ga cuma digemari oleh remaja, tapi juga anak-anak. Contoh konkrit, kalau kita pernah nonton acara Idola Cilik Di TV, ada dua anak kembar, Nakula dan Sadewa yang berpenampilan dan sangat mengidolakan vokalis Nidji: Giling, eh Giring.
Kalau band Nidji jadi bintang iklan rokok, otomatis, si produsen rokok berniat untuk menggiring anak-anak Indonesia mengikuti kebiasaan idolanya = merokok!
Walah-walah-walah... Kalau sudah begini, yang ada anak-anak bisa terkontaminasi untuk mulai merokok. Sekali mencoba, selanjutnya, terserah bapaknya, mau ngasih duit atau enggak, hehehe...
Thursday, February 05, 2009
Kategori
info
(205)
foto
(133)
komentar ga penting
(128)
fotografi
(123)
Technology
(104)
Kantor
(95)
website
(88)
blog
(84)
Jakarta
(78)
comic strip
(75)
bisnis
(71)
karir
(51)
suara hati
(51)
senda-gurau
(50)
wisata
(38)
Bekasi
(37)
Internet
(34)
manajemen
(31)
kuliner
(22)
selebritis
(21)
soccer
(21)
Navision
(20)
iklan
(14)
kasus
(14)
sql server 2005
(13)
buku
(11)
Greeting
(10)
movie
(10)
komik strip
(9)
novel
(9)
programming
(9)
televisi
(9)
Banjir
(8)
VCD/DVD
(8)
kopi
(8)
Vanessa
(7)
billiard
(7)
hypermarket
(7)
bogor
(6)
kesehatan
(6)
rumah
(6)
old document
(5)
Terios
(4)
basket
(4)
guru
(4)
Axapta
(3)
bioinformatika
(3)
azure
(1)